Rabu, 01 Juli 2015

Spesifikasi Wiko Bloom 2, Smartphone Android Dengan Prosesor 4 Inti

Spesifikasi Wiko Bloom 2, Smartphone Android Dengan Prosesor 4 Inti - Sebuah vendor asal negara Prancis bernama Wiko telah resmi merilis sebuah smartphone anyarnya kepasaran Indonesia dengan namaWiko Bloom 2.

Ponsel pintar Wiko Bloom 2 ini adalah smartphone yang ditargetkan untuk kelas entry-level dengan mengusung spek yang terbilang tangguh. Menurut kabar yang kami terima, bagi anda yang ingin memiliki smartphone ini sudah bisa memesan secara pre-order online sampai tanggal 06-07-2015 nanti. Sebelum memesan, anda harus tahu mengenai spek yang diusung oleh Wiko Bloom 2 ini melalui berita yang akan kami sampaikan.


Smartphone Wiko Bloom 2 ini menyuguhkan layar sentuh berukuran lumayan lega, yaitu sekitar 4,7 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switching). Tapi sayangnya, layar ponsel tersebut hanya dibekali dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixel saja, dan hanya bisa menyuguhkan gambar dengan kepadatan layar mencapai 199 pixel per inci. Wiko Bloom 2 ini membekali diri sengan prosesor quad core MediaTek MT6582M (4 inti) dengan kecepatan menembus 1,3GHz. CPU tersebut juga telah diduetkan dengan memori RAM berkapasitas 1GB dengan diperkuat oleh GPU dari Mali-400MP2.

Hadir pula sebuah sistem operasi terbaru yaitu Android 5.0 Lollipop dengan tampilan antarmuka ang lucu. Tidak hanya itu saja, Wiko Bloom 2 ini juga dilengkapi dengan hadirnya memori internal sebesar 8GB ditambah slot microSD yang mampu menampung memori hingga 32GB.

Untuk fitur kamera, Smartphone asal Prancis ini juga memiliki kamera beresolusi 8MP lengkap dengan LED flash dibagian belakang. Sementar untuk mendukung kebutuhan berfoto selfie ataupun video call, pada smartphone ini sudah dilengkapi kamera depan beresolusi cukup baik, yaitu sebesar 2MP.

Pihak Wiko juga telah membenamkan beberapa fitur jaringan dan konektivitas pada smartphone anyarnya, seperti 3G, bluetooth, port microUSB, GPS, sampai dual SIM. Tak lupa juga, sebuah baterai berjenis li-ion berkapasitas 2120mAh sudah diikut sertakan pada smartphone Wiko Bloom 2 ini.

Nah, bagi anda yang ingin memiliki smartphone canggin dan keren ini, anda hanya perlu mereogoh kocek sebesar Rp 1,2 jutaan saja untukl tiap unitnya. Bandrol tersebut sudah terbilang mjurah untuk spesifikasi dan fitur yang ditawarkan untuk ponsel kelas entry-level.

Spesifikasi Wiko Bloom 2, Smartphone Android Dengan Prosesor 4 Inti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar